Pangdam V/Brawijaya Juara Lomba Memasak Brawijaya Fair 2015

lomba masakSurabaya, BeritaTkp.com – Pangdam V/Brw Mayor Jenderal TNI Sumardi usai membuka Brawijaya Fair dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-70 dan HUT Kodam V/Brawijaya ke-67 selama 5 (lima) hari yang dikemas dalam bentuk Brawijaya Fair di Lapangan Kodam V/Brawijaya, juga mengikuti lomba memasak antar perwira dan media.

Dalam kegiatan lomba memasak perwira dan media ini diikuti 100 peserta, sementara posisi Pangdam V/Brw mendapat posisi meja masak nomor 005.

Dari ketua tim juri ketika dikonfirmasi menyebutkan, Pangdam V/Brw menduduki posisi juara I (pertama) dengan perolehan angka 207. Disusul juara II (dua) memperoleh angka 198 dipegang oleh Kru Media JTV meja nomor 026 dan Juara III (tiga) dipegang oleh meja nomor 004 dari Waka Polda jatim dengan perolehan angka 165. Untuk juara Harapan I (pertama) dipegang oleh Wakasidan, juara Harapan II (dua) dipegang oleh Dandenkesyah dan juara III (tiga) dipegang oleh Dankikavser.

Sementara itu menurut salah satu tim juri yang menilai mengatakan, bahwa kegiatan lomba memasak antar Perwira dan media adalah selain rasa yang dinilai, juga memposisikan penunjang lainnya seperti posisi penempatan ikan dan lainnya sehingga menarik selesai makan.

Baca Juga :  WTP BPK 4 Tahun Berturut-turut, Kinerja Pemkab Pacitan Layak Diapresiasi

“Kebersihan juga termasuk dalam penilaian. Kebersihan dalam hal ini usai memasak dalam merapikan peralatan alat masak. Posisikan ikan dan bahan-bahan penunjang lainnya sehingga menarik selera juga ikut dinilai,” kata Wawan. (Yono)

print
(Visited 19 times, 1 visits today)

Shortlink: