Pesta Sabu Di Jaga Ketat Tiga Ekor Anjing

zaSurabaya, beritaTKP.Com –  Unit Rerskrim Polsek Kenjeran menangkap lima tersangka yang mengadakan pesta sabu di sebuah garasai Trailer yang berada di Jalan Tanjung Sari Surabaya.

Petugas berhasil menangkap lima tersangka yakni M Zainal Abidin (33) warga  Desa Tanggalrejo, Mojoagung Kabupaten Jombang , Hermansyah (30) warga Jl Raya Balongsari Surabaya , Yahyam Soleh(36) asal Tegalsari Surabaya , Dimas Yanuar (20) asal Wonorejo Tegalsari Surabaya , dan Efendi (32) warga Jl Raya Bugil, Pasuruan , ternyata salah satu dari tersangka adalah pemasok sabu.

Kelima tersangka mengadakan pesta sabu untuk yang kedua kalinya, pada saat melakukan pesta sabu yang pertama kali kelima tersangka berjalan mulus tanpa ada penggerebekan sehingga tersangka Efendi bersama tersangka yang lainnya merencanakan pesta sabu kembali di garasi Trailer.

Tersangka Dimas Yanuar bertugas  membeli sabu untuk pesta sabu kelima tersangka, tersangka Dimas Yanuar membeli sabu tersebut dari seorang kurir sabu yakni Soleh yang di ketahui asal Tanjungsari Surabaya, tersangka Dimas membelinya dengan harga 1 juta rupiah setelah itu sabu yang di beli  Dimas di bagi menjadi lima kantong dan hanya satu kantong yang di pakai untuk pesta sabu.

Baca Juga :  Belasan PKL dan Pedagang Miras Terjaring Satpol PP

Ternyata pesta sabu yang akan di lakukan kedua kalinya oleh kelima tersangka sudah terdengar Unit Polsek Kenjeran yangdi pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kenjeran yaitu AKP Yudo Hariyono, setelah itu polisi pun langsug bergerak cepat dan melakukan pembekukan.

Pada saat melakukan pembekukan polisi hampir gagal membekuk kelima tersangka karena polisi di  halangi oleh tiga ekor anjing yang berada di garasi Trailer Polisi pun sempat kebingungan, karena ketiga anjing tersebut trus menggongong ke arah polisi, tetapi polisi pun berhasil melewati ketiga anjing yang berada di dalam garasi,pada saat di ringkus kelima tersangka tidak bisa berbuat apa-apa.

Kelima tersangka langsung di amankan dan di bawa ke Mapolsek Kenjeran, selain mengamankan kelima tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa empat buah kantong kecil berisi sabu  seberat 2,2 gram, alat hisap, dua pipet kaca, dan tiga korek api.      @fanny

print
(Visited 20 times, 1 visits today)

Shortlink: