Tak Jera , Pelaku Gunting Kalung Balita Tertangkap

zaSidoarjo, BeritaTKP.Com – Bety Asima (39) tak berhenti menangis tiada henti saat di periksa oleh penyidik di kantor polisi kota sidoarjo selain itu ia harus menjalani hukum karena ulahnya.

Wanita asala Sumatera Utara itu di amankan oleh Unit Reskrim Polsek Kota Sidoarjo setelah ia duduga merampas perhiasan milik seorang balita bernama Charisa (3) dengan cara menggunting kalung tersebut di Suncity Mall.

Berawal saat ia berada di area playground atau tempat wahana mainan anak , ia meliahat balita yang sedang bermain sendirian , bagaikan melihat kesempatan betty pun mencoba menarik kalung yang berada di leher balita tersebut namun aksinya gagal , akhirnya betty nekad menggunting kalung balita tersebut .

Aksinya yang terbilang sangat nekad lantaran di tempat keramaian , penggunjung yang memergoki aksi pelaku lansung meneriaki jambret hingga membuat gaduh dan ramai lantaran kejadian tersebut , untungnya pelaku langsung dikejar dan di bekuk oleh security mall.

“Dari tangan pelaku kami sita kalung seberat 3,28 gram atau senilai 1,279 juta,” ungkap Kompol Rochsulullah Kapolsek Kota ‎Sidoarjo.

Baca Juga :  Tak Ingat Umur, Kakek 68 Tahun Main Di Lokalisasi

Tenyata aksi pelaku bukan yang pertamakalinya , ia juga pernah melakukan aksi yang sama di Ramayana mall , bahkan pelaku juga pernah berurusan dengan Polsek Waru karena diduga mencuri kalung di Giant Pondok Candra Wadung Asri Waru.       @thes

print
(Visited 22 times, 1 visits today)

Shortlink: