Tukang Bangunan Tewas Tersengat Listrik Tegangan Tinggi

tukang-bangunan-tewas-tersengat-listrik-tegangan-tinggiPasuruan , BeritaTKP.Com – Nasib tragis dialami Toha (50) warga Dsn. Geneng Waru Ds. Oyoran Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan , pria yang sehari hari berkerja sebagai tukang bangunan ini tewas  tersengat aliran listrik bertegangan tinggi saat berkerja.

Toha tewas di perjalanan menuju rumah sakit pada pukul  11.30 WIB saat ia hendak memasang kayu yang berada di lantai 2 untuk atap bangunan ruko depan SPBU Sidowaya, Beji Kabupaten Pasuruan milik Bapak Yono yang kediamannya di Bangil Kabupaten Pasuruan.

Menurut saksi mata Mustofa, pada saat korban memasang kayu untuk atap bangunan, kaki kirinya menginjak kayu dengan tidak menggunakan sandal atau sepatu dan waktu korban berdiri, kepalanya menyentuh kabel listrik yang bertegangan tinggi sehingga korban langsung terpental dan jatuh ke bawah dengan kepala membentur lantai, wajahnya gosong terbakar dan kepalanya sobek.

Selang 30 menit, tim Polsek Beji langsung datang ke lokasi dan melakukan penanganan terhadap korban yang masih bernafas dengan tubuhnya yang terbakar.

Tak lama kemudian setelah ditangani, korban langsung dilarikan ke UGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD ) Bangil Kabupaten Pasuruan dengan menggunakan mobil Pick Up milik seseorang yang melintas di depan ruko tempat korban bekerja.

Baca Juga :  Satreskrim Polres Jombang Bersama Jajaran Unit PPA Gerebek Tempat Prostitusi di Mojowarno, Polisi Amankan Mucikari

Dalam perjalanan ke Rumah Sakit, ternyata nyawa korban sudah tidak dapat ditolong lagi dengan dibantu rekan kerjanya, pihak keluarga korban langsung dikabari, dan mereka semua langsung ke UGD RSUD Bangil untuk melayat setelah mengetahui bahwa Toha sudah meninggal dunia, jasadnya langsung dimandikan dan dibawa pulang menggunakan mobil ambulance untuk dimakamkan.            @Iwan

print
(Visited 11 times, 1 visits today)

Shortlink: