Motor Dibawa Kabur Setelah Ditiduri Semalam

ilustrasi-curanmorSurabaya, BeritaTKP.ComSungguh malang nasib Supatmawati (29) , wanita yang di ketahui warga asal Krembangan Surabaya , kini hanya bisa meratapi nasib setelah kehilangan motor miliknya Honda Beat Nopol L 5716 NK.

Bermula saat ia di ajak kencan oleh pria yang baru di kenal yaitu Ahmad Alhallia R (33) asal Maluku , dan mereka sepakat untuk menginap di sebuah hotel di Pasar Kembang pada akhir bulan pada November 2016.

Mereka berdua bertemu dan langsung menuju hotel yang di tuju dengan menggunakan motor korban yang hilang , setelah sampai di hotel mereka menghabiskan semalaman di dalam hotel.

Saat keesokan harinya pelaku meminjam motor Supatmawati Tanpa menaruh kecurigaan, korban pun meminjamkan sepeda motor miliknya kepada tersangka, pada saat tersangka membawa motornya korban menunggu di dalam kamar hotel tersebut,untuk keluar sebentar mencari sesuatu.

Ia menunggu hingga lama sampai sampai ia pastikan bahwa pria yang membawa motornya tidak kembali dan akhirnya ia melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

Baca Juga :  Gelapkan Delapan Mobil Truk, Warga Bojonegoro Di Ringkus Polisi

“korban melaporkan kejadian tersebut kepada kami, setelah korban melapor, kami langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan mengecek apakah tersangka sudah kembali ke hotel atau belum. Setelah mendapatkan informasi dari korban, kami sudah mendapatkan identitas pelaku,” ungkap AKP Nanang Fendi Kanit Reskrim Polsek Sawahan.   @thes

 

print
(Visited 20 times, 1 visits today)

Shortlink: