HTI Kunjungi Kodim 0812 Lamongan

zaLamongan, BeritaTKP.Com –   Ormas Islam Hizbut Tahrir Indonesia Cabang Lamongan menggandeng Kodim 0812 untuk memberikan pencerahan pada masyarakat Bertempat di ruang kerja Komandan Kodim 0812/ Lamongan pada pukul 10.13 wib,  Dandim Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M.M telah  menerima kunjungan dalam rangka Silahturahmi dan Koordinasi perwakilan dari Ormas keagamaan HTI (Hizbutahrir Indonesia).
 
Dalam kunjungan ke Makodim 0812, HTI bermaksud untuk  berkoordinasi dengan TNI melalui  Kodim Lamongan, dimana pihak HTI menyatakan  siap membantu Kodim 0812 dalam rangka melaksanakan pencerahan atau mencerdaskan masyarakat melalui pendekatan wasbang tetang proxy war yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0812, dimana program tersebut  untuk waspada akan bahaya proxy war yang terjadi pada Negara kita ini khususnya kab lamongan.
 
Di samping bertujuan untuk  Silahturahmi,  HTI Lamongan juga bermaksud  ingin memperkuat hubungan  dengan Kodim 0812/ Lamongan, dimana dukungan HTI terhadap Kodim 0812 merupakan  salah satu cermin sikap yang baik, karena dengan dukungan tersebut menunjukan bahwa HTI merupakan organisasi yang senantiasa mendukung kepentingan masyarakat bersama, ungkap Dandim.
 
Dalam rombongan kunjungan tersebut diperoleh keterangan tentang personel HTI yang turut ke Kodim Lamongan, dianataranya , Ketua HTI Lamongan Bpk Edi,  dan Stafnya, dimana mereka disambut Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M.M. 
 
Dakhir dialog di ruang tamu Dandim, Ketua HTI Kab. Lamongan Bpk Edy menyampaikan rasa terima kasih kepada Komandan Kodim dan seluruh jajarannya yang telah menyambut baik kedatangannya dalam   Silahturahmi tersebut, dan pihaknya  menegaskan siap membatu TNI dalam melaksanakan tugasnya di wilayah Kab. Lamongan.       @Yono
print
(Visited 45 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Danrem 084/Bhaskara Jaya Meninjau Bendungan Waduk Nipah

Shortlink: