Ngawur,,,!!! Di Atas Ranjang Oknum Guru BK Tiduri Istri PNS

zaSurabaya, BeritaTKP.Com – Ulah oknum guru BK yang seharusnya memberi contoh pada siswa-siswi anak didiknya malah sebaliknya bahwa seorang oknum guru ini nekat melakukan perihal tidak bermoral serta tidak patut di suri tauladani bagi muridnya yang masih duduk di bangku sekolahan.

Pasalnya, oknum guru yang mengajar di dua tempat sekolahan ini punya kelainan yang mana ,  bila melihat wanita molek nan cantik selalu tidak akan pernah tahan serta gampang terpengaruh akan nafsu yang sudah bergelimang dalam otak seorang oknum guru ini , hingga predikat yang disandangnya sebagai seorang guru panutan bagi muridnya di tanggalkan demi menyalurkan nafsu bejat pada istri orang lain.

Kendati demikian, Sugeng selaku guru BK yang mengajar di sekolahan IPIEM beralamat di jl.raya menur no.125 dan sekolahan DANISWARA jl.kalidami no.14-16, berawal dari pengaduan narasumber yang mengenal betul akan keseharian Sugeng bertandang di kantor redaksi BeritaTKP.

Mendung yang menyelimuti aktivitas masyarakat, menjadikan moment tersendiri bagi Sugeng selaku oknum guru BK yang berani meninggalkan jam dinas Senin ,05/12/2016 pasangan selingkuh ini mengendarai motor supra W 3200 Z berhenti di penginapan New Srikandi depan wisata kakek bodo, terpantau masuk kamar penginapan Sugeng dengan Bu Wahyu 09:00 hingga check out 12:30 usai menyalurkan nafsu birahi kedua insan tersebut melanjutkan perjalanan hingga sampai dikantor pos pasangan selingkuh berhenti untuk makan bakso.

Baca Juga :  Anggaran tahun 2016 di buat Dagelan, Setengah Triliun lebih Oleh Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Surabaya

Lalu melanjutkan perjalanan lagi, hingga sampai terminal bungurasih Sugeng menurunkan Bu Wahyu tepat di parkiran pintu keluar terminal Bungurasih untuk mengambil motor milik Bu Wahyu dilanjutkan dengan perjalanan arah pulang kerumah Bu Wahyu yang didampingi oleh Sugeng.

Hujan yang mengguyur jalan raya, bukan halangan menyurutkan hati sugeng untuk mengantar pulang Bu Wahyu hingga sampai di depan gang yang beralamat di Karang Rejo Gang Baru walau dalam pertengahan jalan sempat berhenti di depan kantor dinas kesehatan provinsi jatim untuk melepaskan jas hujan.

Sugeng Selaku oknum guru BK yang mengajar disekolahan Ipiem dan sekolahan Daniswara, dalam perjalanan pulang usai berselingkuh dengan istri orang ini, yang mana suami Bu Wahyu adalah seorang PNS aktif di jajaran Pemkot Surabaya.

Dalam perjalanan berhenti sejenak, sugeng menyempatkan sholat di masjid AL-Hikmah dan melanjutkan perjalanan serta berhenti mampir nongkrong di warkop jl.kebonsari regency setelah itu melanjutkan pulang kerumah.

Hal yang tidak patut ditiru ini, bisa dijadikan kesimpulan bahwa seorang yang berpredikat sebagai seorang guru tidak menjadikan jaminan untuk disuri tauladani, Sugeng yang mempunyai istri seorang guru yang mengajar di sekolah YPM jl.raya ngelom  no.86 seharusnya bersyukur.

Pada saat di Konfirmasi Wartawan Berita TKP di Kantor nya SMP daniswara terkait Perselingkuhan tiduri istri orang, Sugeng mengakui memang benar saya berbuat mesum dengan istri orang yang bernama Bu Wahyu,tapi semua yang saya lakukan karena rumah tangga kami berantakan,tidak hanya saya keluarga Bu Wahyu carut marut seperti saya,dan apa yang kita lakukan dengan istri orang untuk menghilangkan setrees kami, saya harap masalah mesum yang kita berbuat jangan di publikasikan pasti bisa merusak citra saya dan rumah tangga kami,ungkap Sugeng.  @Sulaiman .

print
(Visited 631 times, 1 visits today)

Shortlink: