Tersinggung Dilihati , Bacok Pengunjung Warkop Hingga Tewas

zaSidoarjo, BeritaTKP.Com – Subhan (38) jalan santai dengan memegang senjata tajam jenis penghabisan dan menuju kantor Mapolsek Waru.

Hal itu dilakukan Subhan lantaran ia telah menghabisi seorang pria bernama Sholihin (35) yang di ketahui warga Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih Kediri, dengan pisau penghabisan hingga tewas ditempat pada Jumat 9 Desember 2016 kemarin.

Subhan tega menghabisi nyawa Sholihin lantaran ia merasa tersinggung dilihat saat nongkrong di warung kopi di Jalan Brigjen Katamso Desa Janti, Kecamatan Waru,saat solihin melihatnya “Pelaku sepertinya tersinggung saat korban melihatnya,” ujar Kompol Manang Soebeti Kasatreskrim Polresta Sidoarjo.

Subhan sempat menegur korban kenapa melihat dan menatapi dirinya terus seusai menegur, Subhan pulang ke rumah dan balik membawa pisau penghabisan. melihat Subhan membawa sajam, korban mencoba kabur, namun pelaku mengejar hingga Pelaku berhasil mengejarnya dan menusuk dada kiri korban, hingga tewas di lokasi.

Melihat Sholikin tidak bernyawa, Subhan dengan santainya berjalan meninggalkan lokasi. Dia mendatangi Mapolsek Waru untuk menyerahkan diri.    @thes

print

(Visited 54 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Lagi, Polisi Gadungan Diciduk

Shortlink: