Bocah 16 Tahun Jago Nyolong Motor Diciduk Polisi

zaSurabaya, BeritaTKP.Com – MS alis Pendik, bocah 16 tahun yang harusnya masih duduk di bangku sekolah dan menikmati masa-masa indah bersama temanya kini harus mendekam di sel tahanan.

Bocah yang putus sekolah saat duduk di bangku SD ini harus berurusan dengan pihak yang berwajib lantaran ulah kriminalnya , ia melakukan pencurian motor setidaknya sudah lima kali di wilayah Surabaya terakhir ia berurusan dengan polisi setelah mencuri motor Yamaha Vega milik salah satu warga Kampung Malang Utara.

Bocah 16 Tahun asal Wonorejo III ini di tangkap oleh warga saat ia menjalankan aksinya , saat itu ia sedang menuntun motor hasil curianya , warga yang saat itu curiga dengan gerak gerik prlaku akhirnya mengejar dan menangkap pelaku dan menyerahkanya ke pihak yang berwajib.

Tersangka mengaku bahwa ia sering beraksi di wilayah Tegalsari dan Sawahan bahkan ia tak mencuri motor tapi mencuri uang dan ponsel juga , pelaku juga mengaku dalam melancarkan aksinya ia menggunakan kunci T yang di dapatkan dari temanya yang tinggal di mojosari.

Baca Juga :  Jual Pil Koplo ke Pelajar, Dua Pemuda Diringkus Polres Ponorogo

Dalam menjalankan aksinya pelaku terbilang sangat handal dan cepat , awalnya ia menancapkan kunci T ke motor yang mau di curinya ketika motornya sudah on , ia mendiamkan sebentar bukan langsung memmbawanya , setelah situasi aman dan sepi baru pelaku membawa motor tersebut.

Pelaku mengakui juga bahwa hasil dari curianya digunakan untuk jajan dan bermaingame online , karena kegemarnya dengan game online barang yang di curinya tersebut di jual di online.

Saat ini polisi terus mencari jaringan pelaku dan kini pelaku akan dititipkan ke Balai Pemasyarakatan Anak (Bapas).       @thes

print
(Visited 26 times, 1 visits today)

Shortlink: