Infrastruktur JT Rejoso Serap Anggaran 11M

eeeeePasuruan, BeritaTKP.Com – Proyek pembangunan infrastruktur  dan gasilitas penunjang jembatan timbang (JT) di Rejoso Pasuruan sudah mendekati finishing.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh kordinator pelaksana proyek Durran atau yang biasa dipanggil Wawan kepada BeritaTKP.

“Hingga minggu pertama desember ini progres sudah mencapai 80 persen” kata Wawan didampingi Hartanto selaku pelaksana lapangan.

Seperti diketahui bahwa proyek JT dari Dinas Perhubungan dan LLAJ Jawa Timur di Rejoso ini dibiayai oleh APBD I 2016 ,yang dimenangkan oleh PT.CAHAYA CERAH senilai Rp.11.882.347.000, dengan nomor kontrak 027.3/62591-SPK.OTJT.REJ/104/2016.

Hartanto menjelaskan item-item yang dikerjakan meliputi sarana penunjang yakni seperti toilet , musollah gardu ,  genset , tandon air dan  juga mess.

“Memang sepertinya pekerjaan kami kurang tampak mengingat progress terbesar ada pada double track jembatan timbangnya dan riggit akses kendaraan masuk”,terang Hartanto.

Dikatakannya progres terbesar ada pada double track 28 persen dan rigit dengan finishing aspalt hot mix sebesar 24 persen belum lagi penutup pinggiran yang harus dilebarkan lebih dulu jalan masuknya.

Baca Juga :  Kasie Penindakan Sat Pol PP Akan Menindak Tegas Jasa Purel Di Karaoke Suka – Suka Kaza

“Otomatis akses masuk dilebarkan , Tapi kami optimis akan terselesaikan sesuai kontrak yang ada bahkan kami usahakan sebelum tanggal kontrak berakhirpeerjaan sudah terselesaikan 100 persen”,pungkas Hartanto selaku pelaksana.        @Ttwn

print
(Visited 22 times, 1 visits today)

Shortlink: