Pavingisasi Di RT.07 Yang Sudah Terealisasikan Dari DD Kades Belarang Gandung AT

zaaaaPasuruan, Berita TKP.Com – Dana Desa atau DD yang dikucurkan pemerintah ke desa dengan nilai fantastis benar-benar dimanfaatkan oleh pemerintah desa untuk pembangunan infrastruktur.

Seperti halnya yang sudah dilakukan oleh pemerintah desa Belarang, kec.Tutur DD yang turun selama 2 tahap ini sudah direalisasikan oleh pemdes Belarang.

Tahap I untuk pembangunan pavingisasi di 3 titik masing-masing di RT.07 sepanjang 514 meter senilai Rp.107 juta.Dilingkungan RT.08 dengan nilai Rp.73 juta.

“Selain pembangunan paving,panitia pembangunan juga merealisasikan tembok penahan tanah (TPT) dijalan menuju makam yang ada di dusun Pronojiwo dengan volume 1350 meter”,ungkap Gandung didampingi ketua pembangunan desa Belarang diruang kerjanya.

Termasuk di dusun Banyusari sepanjang 420 meter juga direalisasikan paving,dimana tambah Gandung pihak panitia tetap mengupayakan skala prioritas sesuai musrembangdes.

Sementara itu pada tahap II DD,pihaknya akan segera merealisasikan 3 jenis pembangunan infrastruktur.

Diantaranya di Pronojiwo TPT sepanjang 80 meter,serta paving di Banyusari dan Cemoro masing-masing senilai 63 juta dan 100 juta.

Dirinya berharap semua terserap sesuai jadwal dan dapat dilaksanakan sesuai spesifikasi teknis yang ada.

Baca Juga :  Pemufakatan Jahat Oknum Staf Kelurahan untuk Kuasai Tanah

“Mudah-mudahan tanpa kendala dan sesuai harapan masyarakat”, ujar Gandung yang berencana akan membentuk BUMDes setelah persyaratan terpenuhi.    @TTWN

print
(Visited 18 times, 1 visits today)

Shortlink: