Pengendara Harap Waspada Pada Jalur Rentan Terjadinya Longsor

zaTrenggalek, BeritaTKP.Com – Seusai hujan deras yang mengguyur kabupaten trenggalek, mengakibatkan Jalur antar kota yang menghubungkan kabupaten trenggalek dengan pacitan, jawa timur.

 longsor semenjak selasa sore 6/12/2016 di salah satu titik jalan nasional di wilayah desa cakul, dongko, trenggalek hingga kini rabu 14/12/2016 Secara bertahap longsor, ruas jalan yang pada sebelumnya sempat terjadi retakan di tengah jalan.

 Kasat lantas menghimbau dengan adanya akibat peristiwa ini, kendaraan yang melintas harus berjalan secara bergantian hingga jalan raya ini selesai dalam pembenahan serta aman dan kondusif bagi pengguna jalan raya ini, Selain itu, longsoran yang juga membuat jalan raya hanya tersisa satu jalur sepanjang 50 meter serta jalan sangat sempit dan harus hati-hati bagi pengguna jalan dikarenakan jalan bisa menjadi licin disaat terjadi turun hujan.

 Kendati demikian, tidak ada korban dalam terjadinya longsor, namun pihak lantas polres trenggalek tetap waspada hingga 24 jam dalam pengawasan pada titik rentan area longsor lebih – lebih pada kendaraan roda empat serta kendaraan angkutan berat yang nekat menerobos pada jalur lintasan khusus area rawan longsor. Rambu panduan titik rentan longsor, dipasang terpampang jelas agar semua pengguna jalan juga turut membantu kelancaran lalu lintas.    @red

print
(Visited 7 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Pemerintah Kota Surabaya Gelar Kampanye Jantung Untuk Peringati World Heart Day

Shortlink: