Fokus Berjualan , Pedagang Buah Kecolongan

fokus-berjualan-pedagang-buah-kecolonganSurabaya, BeritaTKP.Com – Sungguh malang nasib Eka Chandra Dharmawan (36),  pedagang buah di Jalan Nginden Intan ini , lantaran fokus melayani pembeli ia harus kehilangan ponsel genggam miliknya.

Wrga yang tinggal di Rusun Penjaringan Sari ini tidak sadar bahwa ponsel yang ia taruh di atas timbangan buahnya raib di gondol maling.

Seorang saksi mengatakan bahwa ia mengetahui pelaku pencurian itu , diduga pelaku pencurian tersebut adalah sepasang suami istri , pelaku seorang wanita menyamar sebagai pembeli sedangkan seorang pria yang di duga suaminya menggunakan motor Honda revo menunggu di depan halte .

Melihat pedagang buah yang sedang ramai pembeli dan sibuk melayani pembeli , seorang wanita di bonceng oleh seorang laki laki yang di duga mereka adalah suami istri , sang wanita mendekat ke toko berpura pusa menyamar sebagai pembeli  dan mendekat ke timbangan , sang suami yang menunggu di dekat halte langsung mengkode sang wanita dengan mengedipkan mata , pertanda untuk menyuruh sang wanita mengambil hp milik korban.

Baca Juga :  Dukun Abal Abal Cabuli Korban

Setelah mendapatkan pelaku langsung menuju ke sang pria saat korban sadar HP-nya hilang, langsung menuduh pelaku dengan menyuruh membuka jaket yang dipakainya pelaku yang tidak mengakui perbuatannya, menolak untuk membuka jaket karena tidak terima atas tuduhan korban, dan langsung melarikan diri lantaran itu warga yang mengetahui langsung meneriaki maling sedangkan pelaku langsung kabur.

Sebelum kabur pelaku pria sempat mendapatkan pukulan hingga petugas sukolilo datang dan mengamankan pelaku dari amuk massa.    @thes

print
(Visited 10 times, 1 visits today)

Shortlink: