Geram , Warga Keputaran Daratkan Paving Ke Kepala Tetangga

zwarga-keputran-hantam-kepala-tetanggaSurabaya, BeritaTKP.Com  – tak tahu apa yang ada di fikiran pria 36 tahun ini Lukas Hermawan warga Jalan Keputran Panjunan III ini tega menghantam kepala tetangganya Ahmad Sahroni (40), hingga melukai kepalanya bagian kiri sampai berlumuran darah.

Ternyata setelah di selidiki Lukas merasa risih dan terganggu atas ulah tetangganya tersebut, berawal saat Lukas mengetahui mobilnya Isuzu Panther rusak , ia memeang mencurigai Sahroni dan diyakini oleh tersangka bila korbanlah yang merusak kaca spion itu karena korban sendiri selama ini memang dikenal memiliki gangguan psikologis.

Dan saat mendapati korban ada di di lokasi kejadian pelaku pun langsung mengambil pecahan paving dan tak segan segan memukulkan ke kepala korban hingga mengalami luka parah bahkan sampai mengeluarkan darah yang tak sedikit dan setelah itu korban langsung terkapar dengan kepala berlumuran darah namun untungnya warga yang melihat dan mengetahui kejadian tersebut langsung segera tanggap dan melarikannya ke rumah sakit.

Sesaat setelah kejadian sebenarnya pelaku berupaya melakukan pendekatan pada keluarga korban dan bermaksud meminta maaf dan mengobatkan luka yang diderita korban namun Irawan, sebagai adik korban merasa tidak terima dengan ulah tersangka, dan melanjutkan laporan itu ke pihak berwajib bahkan para kerabat korban berharap agar tersangka dihukum sesuai dengan perbuatannya, karena apa yang dilakukan dinilai merupakan tindakan main hakim sendiri.

Baca Juga :  Dua Jambret Menyerah Tak Berdaya Setelah Di Sikat Korbanya

Tak berselang lama, tersangka bisa ditangkap, hingga Selasa (13/12) dijebloskan ke sel Polsek Genteng. Polisi mengamankan pecahan batu paving yang dipakai untuk melukai kepala korban.    @rick

print
(Visited 19 times, 1 visits today)

Shortlink: