Hindari Amuk Masa Maling Motor Ceburkan Diri Ke Sungai

zbSurabaya, BeritaTKP.Com – Kali ini anggota Reskrim Polsek Sukolilo dibikin kuwalahan oleh komplotan pelaku spesialis pencurian motor yakni Deny Sugiarto (29), Heru Agus S (34) dan Vardiansyah (35).

Mereka ditangkap setelah diketahui telah melakukan tindak kriminal pencurian motor , dan saat itu aksi mereka terpergok warga ketika mencuri motor Yamaha Vega nopol L 6076 AS, milik korban Kusnan (45), yang tinggal di Jalan Jojoran 3.

Dalam menjalankan aksinya, ketiga pelaku spesialis curanmor ini berboncengan motor, dan mereka sebelumnya sudah membagi tugas, tugas heru adalah pengambil motor hasil curian yang sedangkan dua tersangka lainnya menunggu sekitar tiga rumah dari rumah korban.

Saat ketahuan para pelaku lari dan berpencar sehingga membuat kuwalahan anggota Reskrim Polsek Sukolilo yang saat itu melakukan pengejaran bahkan salah satu pelaku yakni Heru Agus sampai menceburkan diri ke sungai demi menghindar dari anggota yang mengejar dan amuk masa.

Sempat terjadi keributan warga saat petugas melakukan evakuasi dan penangkapan pelaku pencurian motor Heru , dalam pengakuanya ia pernah beraksi di Jalan Jojoran V Timur blok N. Dalam aksinya itu mereka berhasil menggodol motor Yamaha Vixion nopol AE 2100 BU dan ia juga pernah membawa kabur motor Beat bernopol AG 5627 CA.                    @rick

print
(Visited 33 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Tiga WN China Di Deportasi Imigrasi Surabaya

Shortlink: