Pengedar Sabu Kelas Kakap Ditangkap

zbSurabaya, BeritaTKP.Com – Teguh Bayu (29) pemuda asal Jalan Krukah Utara VIII-B kini tak bisa menghindar lagi dari tangan polisi.

Setelah anggota Polsek Jambangan melakukan penggerebekan Teguh tak bisa menghindar lagi saat tengah  menunggu pembeli di depan rumahnya, ia diringkus petugas karena terbukti menjadi pengedar sabu , Berawal saat petugas menyita sepoket sabu dari genggaman tangan Teguh.

Setelah dilakukan penggeledahan di dalam rumahnya diamankan tiga poket lagi dengan total seberat 1,38 gram, tak hanya itu, seperangkat alat nyabu seperti bong, sedotan plastik, sekop untuk menakar sabu, korek api, plastik klip, ponsel Lenovo, serta uang hasil penjualan sabu Rp 200 ribu turut disita guna sebagai barang bukti .

Diduga selama ini Endro sebagai pemasok sabu merupakan sindikat sabu kelas kakap ia mengaku baru tiga bulan lalu menjadi pengedar sabu, itu lantaran ia tak punya penghasilan tetap untuk keuntungannya, setiap menjual sepoket bisa mendapatkan Rp 50 ribu apabila ada sisa sabu ia gunakan.

Sebenarnya dalam proses penggerebekan dan penangkapan ini ia tak di tangkap sendirian lantaran petugas mengincar Teguh dan kakaknya sayangnya dalam penggerebekan tersebut sang kakak kabur terlebih dahulu.   @thes

print
(Visited 53 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Buron 2 Tahun, Mafia Tanah Berhasil Dibekuk Polisi

Shortlink: