ABG Jadi Korban Rampas Motor Modus Lama

zbulak-banteng-dirampasSurabaya, BeritaTKP.Com – Lagi lagi kejahatan pembegalan terulang kembali , namu kali ini pelakunya adalah Arif (25) yang diketahui warga asal Dusun Mager, Desa Masaran, Kecamatan Trageh, Bangkalan.

Dan kali ini korban perampasan kendaraan bermotor tersebut adalah Noval (16), ABG (anak baru gede) yang tinggal di Jalan Dukuh Bulak Banteng Gang Pandu yang saat itu melintas di jalanan dengan berkendara motor seorang diri.

Melihat itu korban langsung menjadi sasaran empuk pelaku kejahatan tersebut begitu korban dekat dari posisinya , ia tak langsung beraksi tersangka terlebih dahulu mencari lokasi yang dianggap aman, dan meminta korban untuk berhenti.

AKP Ahmad Faisol Amir selaku Kapolsek Kenjeran menjelaskan bahwa saat itu korban sempat bingung, karena tak kenal dengan dua pria yang meminta untuk menepikan motornya, lalu menghampiri korban, dan langsung menuduh telah menyerempet anaknya hingga dirawat di rumah sakit dan korban yang merasa tak pernah menyerempat orang sempat membantah, tapi oleh tersangka terus disudutkan dan diminta untuk bertanggung jawab.

Baca Juga :  Curi BPKB Tetangga, Wanita 28 Tahun Dipolisikan

Karena terdesak dengan tuduhan tersangka, membuat korban akhirnya menuruti dan mau dibonceng oleh Arif sementara salah satu pelaku Andri mengikutinya dari belakang setibanya di Jalan Kedinding Lor gang Teratai, motor korban dihentikan oleh pelaku dan saat itu juga korban disuruh turun dengan ancaman akan dianiaya jika melawan akhirnya spontan korban pun teriak, hingga terjadi aksi tarik menarik motor antara korban dan pelaku sambil mempertahankan motornya, korban berteriak minta tolong.

Untungnya kebetulan saat itu tak jauh dari lokasi, ada anggota Polsek Kenjeran dan melihat ada perampasan sepeda motor akhirnya petugas mengamankan pelaku.    @rick

print
(Visited 27 times, 1 visits today)

Shortlink: