ABG Sidotopo Jadi Geremo , Tawarkan Sensasi Sex Threesome

zzzzzseks-threesome-gadis-sidotopo-lacurkan-tetanggaSurabaya, BeritaTKP.Com –  Lagi lagi , Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polrestabes Surabaya mengungkap kasus penjualan manusia atau human trafficking , kali ini pelakunya adalah NA (18), warga Jalan Sidotopo.

Tak tanggung tanggung NA yang masih berusian 18 tahun ini tega menawarkan bahkan menjual tetangganya sendiri DT yang masih berusia 17 tahun.

NA dan DT diketahui meskipun betetangga tetapi mereka tidak kenal akrab , karna mereka sering berkomunikasi lewat sosial media facebook , akhirnya DT terbujuk untuk di jual bahkan memberikan keperawanannya kepada pelanggan NA.

Sebenarnya Korban DT takut untuk melayani tamu atau pria hidung belang yang lainya namun dengan iming iming uang dan bujuk rayu NA akhirnya koban pun mau bahkan DT di iming imingi dengan bayaran yang tinggi apabila melakukan hubungan intim secara bersamaan atau Threesome.

Dengan menawarkan korban lewat soasial medianya yaitu facebook tersangka terus menawarkan jasa threesome dengan harga yang murah , sampai sampai pelaku meneriman jasa sudah lima kali dan terakhir sebelum ditangkap ia pernah melayani pelanggan pria hidung belangnya di hotel kawasan embong crème.   @thes

print
(Visited 110 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Bupati Pasuruan Terima Satyalancana

Shortlink: