BNNP Jatim Rangkul 30 Wakil Rektor Kampus

zaaaaSurabaya, BeritaTKP.Com – Dalam kegiatan berbasis Training of Trainers ToT di Dunia Pendidikan BNNP Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Timur turut mengundang sejumlah Wakil Rektor III yang membidangi kemahasiswaan. Acara berbasis ToT bagi para pengampu dunia pendidikan tinggi yang teselenggara di hotel narita selama tiga hari berturut-turut semenjak kemarin 7/12/2016.

Antusias para undangan ToT dari 30 Wakil Rektor yang di ikuti perwakilan universitas di antaranya Unitomo, UPH, Unesa, STIKOM, Unmuh Sidoarjo, ITN Malang, Universitas Abdur Rahman Saleh Situbondo, Unmer Madiun, dan STIE Mandala Jember.

Dalam diskusi pemahaman, pentingnya bahaya narkoba Wakil Rektor Perguruan Tinggi di jawa Timur diajak menyusun komitmen untuk menjaga lingkungan kampus bersih dari penyalahgunaan narkoba agar kedepannya dampak dari narkoba tersebut tidak mencemari di dunia pendidikan khususnya kampus.

Brigjend Pol Drs. Amrin Remico Selaku Kepala BNNP Jatim dalam memberikan arahan pada penutupan ToT mengatakan  “perlunya suatu pemahaman yang diberikan pada para mahasiswa di kampus bahwa tugas mahasiswa menjaga diri sendiri dan lingkungannya dari lembah hitam narkoba” pungkasnya, seraya memberikan tanya jawab pada seluruh tamu undangan.

Baca Juga :  Pembunuhan Sadis Sekeluarga Di Sumenep

Turut Serta Merta dalam diskusi pembahasan ToT, Sejumlah Dosen yang hadir dari berbagai Univesitas Yang ada di Jawa Timur agar bersama sama melestarikan penanggulangan bahaya peredaran narkoba baik kepada anak didiknya maupun kepada masyarakat umum khususnya regenerasi.

Dengan kesepakatan serta Penanda tanganan deklarasi bersama, yang diserahkan pada Brigjend Pol Drs. Amrin Remico Selaku Kepala BNNP Jatim sebagai wujud dan komitmen untuk memberantas peredaran dan penyalagunaan narkoba dilingkungan pendidikan tinggi, juga sebagai penutupan Topik acara berbasis ToT.      @rully

print
(Visited 16 times, 1 visits today)

Shortlink: