Gagal Konsumsi Sabu Bareng , Warga Gubeng Masjid Dibekuk Polisi

zzzzgagal-konsumsi-sabu-bareng-warga-gubeng-masjid-dibekuk-polisiSurabaya, BeritaTKP.Com – Arie Andria (36) bersama rekanya Arief Dwi Wicaksono (25), dua pria yang di ketahui warga Jalan Gubeng Masjid II , kini harus berurusan dengan polisi lantaran ketahuan melakukan transaksi sabu disekitaran Jalan Kunti.

Polisi meyakinkan, bahwa tersangka di ikuti sejak dari Jalan Kunti dan setelah di berhentikan dalam perjalanannya dan setelah digeledah, dari situ petugas meneemukan satu poket sabu dari tangan tersngka yang dibungkus tisu. dengan barang bukti, keduanya digelandang ke mapolsek.

“Mereka kita tangkap di Jalan Kapasari. Pengakuannya, ini yang kali ketiganya,” ungkap Kanit Reskrim Iptu Tritiko Gesang Hariyanto.

Dari tangan kedua pria yang berkerja sebagai tehknisi AC ini , polisi berhasil mengamankan sabu seberat 0,36 gram yang dibungkus dengan beberapa lembar tisu dan menurut Informasinya sabu yang dikonsumsi kedua tersangka tersebut bisa dibilang cukup bagus karena untuk satu poket pahe (paket hemat), kedua tersangka ini harus mengeluarkan uang Rp 350 ribu.

Saat proses pemeriksaan mereka berdalih mereka menggunakan sabu sabu lantaran untuk menambah stamina dalam berkerja karena selama ini mereka merasa aman melakukan aksi tersebut maka mereka ketagihan sehingga ingin melakukan pesta sabu lagi.      @thes

print

(Visited 48 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Polres Sidoarjo Musnahkan Hasil Kejahatan Narkoba Dan Miras

Shortlink: