Pangdam V/Brawijaya Himbau Prajurit Satukan Diri Bersama Rakyat

zzSurabaya, BeritaTKP.Com – Dalam memperingati Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2016 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam V/Brawijaya yang ke-68, Pangdam menghimbau seluruh prajuritnya untuk terus meningkatkan pendekatan diri kepada rakyat.

Hal itu, menurut Pangdam, merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh prajuritnya dalam mewujdkan Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat, khususnya masyarakat Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI I Made Sukadana mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur untuk terus meningkatkan kondusifitas wilayah dengan dibantu oleh prajurit TNI-AD.

 “Di peringatan Hari Juang Kartika dan HUT Kodam tahun ini, apa yang menjadi penekanan KASAD tentunya harus kita laksanakan dengan baik. Hal itu, merupakan perwujudan Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat,” kata orang nomor satu di Makodam V/Brawijaya itu. Sabtu, 17 Desember 2016 pagi.

Selain itu, imbuh Pangdam, Kemanunggalan merupakan senjata penting dalam menghadapi segala hal. Selain menyatukan TNI dan Rakyat, Kemanunggalan juga berguna dalam memperkuat Persatuan dan Kesatuan bangsa dalam menghadapi ancaman dan tantangan yang timbul dari luar.

Baca Juga :  AWALI TAHUN 2016 DANREM 084/BHASKARA JAYA BERI JAM KOMANDAN

“Itu merupakan keinginan Pimpinan, tentunya keinginan organisasi dalam rangka menghadapi segala hal yang bisa menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat,” tegasnya.

Selain dihadiri oleh seluruh prajurit dan PNS di jajaran Kodam V/Brawijaya, perayaan HJK dan HUT Kodam V/Brawijaya yang ke-68 tahun ini juga dihadiri Gubernur Jawa Timur, Drs. H. Soekarwo (Pakde Karwo) dan seluruh elemen masyarakat di Jawa Timur.    @yono

print
(Visited 26 times, 1 visits today)

Shortlink: