Polsek Tambaksari Gelar Operasi Cipta Kondisi untuk Antisipasi Tindak Kejahatan

kanit tambaksariSurabaya, BeritaTkp.com – Jajaran Polsek tambaksari menggelar razia dalam rangka cipta kondisi.
Operasi yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Tambaksari . Operasi ini dilakukan dengan menghentikan setiap kendaraan roda dua yang melintas, Setiap kendaraan diperiksa di jok sepeda dan barang bawannya, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan seperti; begal, curanmor dan peredaran narkoba.

Oprasi cipta kondisi ini dilakukan atas perintah dari atasan, oprasi ini dilakukan setiap hari di titik rawan seperti; Karang Asem, Tambang Boyo, Putra Agung dan Ambengan. Menurut Kanit Lantas AKP Samijo”bahwa setiap Kapolsek pasti akan merasakan, jika kita tidak melaksanakan perintahnya kita akan di salahkan”. Dan sejumlah kendaraan yg tidak mempunyai surat-surat resmi serta tidak memenuhi standart keselamatan, kita berikan tindakan langsung untuk ditilang, tujuanya untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan ungkapnya.

Dijelaskan pula bahwa oprasi ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi tentunya diperlukan berbagai langkah dan semua kekuatan yang ada di Polsek Tambaksari terus digerakan agar suasana tetap kondusif dan terjaga dengan baik. (Lutfi)

print
(Visited 46 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Koramil 18/Sedati – Sidoarjo bergabung dengan otoritas juanda Melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru

Shortlink: