Polsek Tambasari Gagalkan Rencana Pesta Sabu

zzzzpolsek-tambasari-gagalkan-rencana-pesta-sabuSurabaya, BeritaTKP.Com – Gagal sudah rencana 2 pemuda ini , Moch Abdul Wony (20), warga Jalan Jojoran Baru 2 dan Setiawan (21), warga Jalan Kapas Madya I-b lantaran rencana mereka untuk berpesta sabu bersama terhendus oleh anggota Reskrim Polsek Tambaksari.

Mereka berdua di tangkap di Jalan Simokerto ketika mereka berdua usai melakukan transaksi membeli obat obat narkotika jenis sabu , berawal saat rencana mereka di ketahui oleh anggota Reskrim Polsek Tambaksari dan anggota pun langsung melakukan penyelidikan.

Saat mereka berdua melakukan transaksi dan setelah itu mereka pulang untuk berpesta sabu dan di tengah perjalanan mereka dihentikan oleh petugas , saat pemberhentian itu mereka mencoba melawan dan berusaha kabur , untungnya petugas berhasil menangkapa tersebut , dan saat di geledah petugas berhasil menemukan satu poket narkotika jenis sabu.

Selanjutnya petugas membawa kedua pemuda ini menuju Polsek Tambaksari guna penyelidikan lebih lanjut dan sebagai barang bukti petugas membawa satu poket sabu seberat 0,46 gram dari tangan tersangka.

AKP David Triyo Prasojo, sebagai Kapolsek Tambaksari mengungkapkan bahwa kedua pelaku ini berpatungan untuk membeli barang haram tersebut dan saat ini kedua pelaku ini dalam proses pemeriksaan dan pengembangan guna untuk mengungkap pelaku yang menjual barang tersebut.       @jep

print
(Visited 32 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Curi kabel Pemuda di Gelandang polisi

Shortlink: