Tak Kapok , Maling Kos-kosan Dikeroyok Warga

zdimassa-warga-jetisSurabaya, BeritaTKP.Com – Wawan Setiawan (23) tak ada kapoknya untuk berulah  dan membuat para warga yang tinggal di Jalan Jetis Kulon I geram akan ulah kriminalnya yang sering mencuri di wilayah kampung tersebut.

Pemuda yang diketahui kos di Jalan Wonokromo SS itu tak jera mencuri tak salah para warga menghajarnya hingga babak belur , pengeroyokan tersebut berawal dari ulahnya yang bikin resah para warga , saat pelaku menyatroni kamar kos milik Ahmad Fanani (23) di Jalan Jetis Kulon I/ 30. Sebelum masuk kamar dan mencuri tas berisi uang milik korban, pelaku mencongkel jendela kos-kosan kamar Ahmad Fani.

Dan saat pelaku sedang beraksi mendadak pemilik kamar kost datang , namun anehnya saat korban datang pelaku tak segera kabur melainkan memanggil korban dari sikap itulah korban merasa kesal dan meneriaki pelaku maling.

Dan tak lama kemudian pawara warga berdatangan dan menghajar pelaku hingga babak belur dan ketika Wawan diamankan, beberapa penghuni kos di sana sudah sangat mengenal wajah pemuda bertubuh kurus itu. Setelah polisi datang, segera saja ia digelandang ke Mapolsek Wonokromo.

Baca Juga :  18 Kali Mencuri Motor , Akhirnya Diciduk

Di hadapan penyidik, tersangka mengaku nekat mencuri karena butuh uang buat pergi ke Bekasi karena sudah berahun tahun di surabaya ia tak pernah menemukan pekerjaan tetap dan saat iuni pelaku harus mendekam di sel jeruji besi selain itu poisi juga mengaman kan barang bukti hasil curian pelaku.       @thes

print
(Visited 62 times, 1 visits today)

Shortlink: