7 Bulan Jadi Buron , Pegawai Warung Kopi Diciduk

zdiringkusSurabaya, BeritaTKP.Com – M Budianto (19), Remaja asal Jalan Bulak Banteng Kidul IX pada minggu 18 Desember 2016 di ringkus oleh Polsek Kenjeran , ia diringkus Karen menjadi salah satu buron komlotan maling radiator.

Ia tertangkap setelah terjadi pencurian yang di lakukan oleh sejumlah komplotan pencuri yang salah satu dirinya remaja 19 tahun ini , menurut informasi, dalam sekali beraksi para komplotan ini sudah paham tugasnya masing-masing sehigga mereka tidak kesulitan untuk menyatroni gudang yang berada di kawasan Tambak Wedi tersebut.

Dalam menyatroni gudang dan para komplotan ini saling membagi tugas  dua sampai tiga orang berada di dalam gudang, dan sisanya berjaga diluar untuk mengambil radiator truk yang dilewatkan melalui seng yang sebelumnya sudah dirusak sehingg dalam sekali beraksi, tiga radiator truk berhasil dicurinya.

Dalam aksi tersebut komplotan maling ini terpergok dan sialnya lagi salah satu dari komlotan tersebut jadi bulan bulanan masa ,  Amir Ardiansyah (21) warga Jalan Tenggumung Wetan gang Jambu tersebut tewas saat selesai melakukan aksi kejahatanya dan terpergok sedangkan teman satu komlotan lainya berhasil kabur dan menjadi buronan polisi.

Baca Juga :  Jadi Pengecer Narkoba, Oknum Sipir Lapas Diamankan

M Budianto ditangkap di warung kopi (warkop) yang berada di belakang Royal Plaza , ternyata selama mengetahui temanya tewas di hajar massa ia kabur dari rumahnya yang berda di Jalan Bulak Banteng Kidul IX , dan tinggal di daerah ketintang dan berkerja di salah satu warung kopi.

“Selama pelarian itu tersangka tidak pernah pulang. Ia tinggal di Ketintang, dan berjualan di warkop,” ujar Kanit Reskrim AKP Yudo Hariyono.         @thes

print
(Visited 17 times, 1 visits today)

Shortlink: