Maling HP Satroni Rumah Warga Tewas Dihajar Massa

zmaling-hp-satroni-kos-kosan-tewas-dihajar-massaSurabaya, BeritaTKP.Com – sunggu sial nasib yang di alami oleh maling yang tidak diketahui identitasnya tersebut , ia tewas setelah dihajar oleh massa yang geram lantaran ulahnya.

Dari penjelasan Kapolsek Kenjeran AKP Ahmad Faisol Amir, mayat yang tergeletak di jalan kampung Sidotopo Wetan II tersebut berciri ciri mengenakan kaous dengan tulisan Hurley, dan bersandal japit hitam merek Bel’air dan di duga berusia 35 tahun.

Baca Juga : (Terungkapnya Identitas Maling HP Yang Tewas Dihajar Massa)

Menurut informasi tersangka melakukan aksi pencurian tak sendiri akan tetapi berdua bersama temanya yang saat ini menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) , komplotan ini mengendarai Honda Beat warna. Mereka hitam mencari sasaran secara acak dan diduga komplotan ini beraksi sekitar Subuh, karena pada jam-jam tersebut banyak warga yang sudah membuka gembok pagar atau pintu rumahnya.

Dan ketika melintas di tempat kejadian perkara tepatnya di darah rumah korban , tersangka melihat rumah korban yang pintunya terbuka, setelah mengawasi situasi sekitar dan diyakini aman, tersangka pun turun sedangkan temannya menunggu di atas motor, berjaga-jaga andai aksi tersebut gagal, ia bisa langsung kabur.

Baca Juga :  Geram , Warga Keputaran Daratkan Paving Ke Kepala Tetangga

dari penjelasan korban ketika masuk rumah korban, sebenarnya ada kakak korban yang tidur di ruang tamu namun , tersangka tetap nekat masuk ke rumah korban dan menggasak HP milik korban. Dan apesnya, saat akan keluar, tiba-tiba kakak korban tadi terbangun dan berteriak maling.

Korban yang tidu pulas mendadak terkejut mendegar teriakan dari kakaknya lalu bergegas keluar kamar dan ikut mengejar, namun tak hanya korban dan keluarganya yang mengejar tersangka warga yang ikut mengetahui kejadian itu pun ikut mengejar, sedangkan teman pelaku yang saat ini menjadi buron mengetahui temannya dikejar massa, ia yang awalnya bertugas berjaga di motor langsung kabur.

Dan saat pelaku tertangkap oleh massa ia tak berkutik dan dengan emosi ketika tertangkap, dia langsung menjadi bulan bulanan warga bukan hanya pukulan dengan tangan kosong, benda-benda yang ada disekitar kejadian dihantamkan pula ke tersangka hantaman tersebut bahkan mengenai kepala pelaku hingga pelaku tewas tak bernyawa.

“Mungkin ada keluarga yang mengenal sosok ini bisa datang langsung ke rumah sakit atau melapor ke Polsek Kenjeran,” imbuh AKP Ahmad Faisol Amir, Kapolsek Kenjeran.  @jep

print
(Visited 54 times, 1 visits today)

Shortlink: