Maling Minyak Telon Babak Belur Dihajar Warga

zmaling-minyak-telon-babak-belur-dihajar-wargaSurabaya, BeritaTKP.Com – Berawal dari berpura pura menjadi pembeli di mini market sekitar jalan Jalan Gunung Anyar Tengah, Made Irianto (33), warga Jalan Banyu Urip Kidul harus menerima hajaran serta pukulan keras di wajahnya oleh warga Gunung Anyar lantaran mencuri 4 buah minyak telon.

Saat itu Rini, kasir mini market tersebut melihat kelakuan pelaku hingga ia mencurigai aksi pelaku saat masuk ke dalam toko dengan berpura-pura membeli barang dan saat ia melihat lewat monitor CCTV(closed circuit television), ternyata tersangka cuma mondar-mandir dan tiba-tiba ia melihat dari CCTV tersebut tangannya mengambil empat buah minyak telon.

Dan hingga akhirnya pelaku kemudian keluar menuju motornya yang di parkir di depan toko tak lama kemudia Rini pun mengejar pelaku sambil berteriak maling , warga yang mendengar teriakan rini dan mengetahui kejadian tersebut pun langsung mengepung pelaku.

Tak tanggung tanggu warga yang awalnya hanya mengepeng pelaku jengkel dan kesal sampai akhinya menghajar dan mengeroyok pelaku , sedangkan Rini kasir mini market tersebut menelfon kepala kantor supaya melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Baca Juga :  1000 Ketapel Ditahan , Di Duga akan Di Gunakan Untuk Demo 2 Desember

Mendapat laporan tersebut akhirnya Kapolsek Rungkut Kompol Heri Dwi Sukiswanto langsung menuju ke lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku dari amuk massa.   @Thes

print
(Visited 106 times, 1 visits today)

Shortlink: