Bejat , ABG Gauli Gadis Dan Sebar Foto Bugil

bejat-abg-gauli-gadis-dan-sebar-foto-bugilSumenep, BeritaTKP.Com – malang nasib yang dia alami oleh gadis sebut saja namanya Melati gadis yang masih duduk di bangku kelas satu madrasah tsanawiyah (MTs) , lantaran telah di renggut keperawananya oleh F (18), pemuda yang tinggal di Dusun Pelabuhan, Desa/Kecamatan Pasosengan.

Berawal saat F yang merayu korban untuk pergi berjalan jalan , namun ajakan itu selalu di tolak oleh korban , dan ketika korban menawarkan ajakan tersebut untuk kesekian kalinya akhinya korban menuruti ajakan pelaku dan sepakat untuk berjanjian bertemu di tempat yang telah di sepakatai.

Sampai akhirnya mereka berdua bertemu dan berduaan dan saat itu pula F merayu ke korban untuk melakukan hubungan intim layaknya suami istri namun korban selalu menolak ajakan pelaku , lantaran dipenuhi hawa nafsu dn menerima panasnya bisikan setann akhirnya F pun merenggut keperawanan Melati secara paksa.

Tak hanya itu pelaku juga menggambil gambar korban saat bugil dan tak tanggung taggung foto korban yang saat itu bugil setelah digauli pelaku di sebar ke media sosial facebook , lantaran malu korban yang hanya tinggal bersama neneknya ini akhirnya putus sekolah lantaran malu.

Baca Juga :  Polsek Parenduan Tangkap pelaku Penganiayaan

Saat postingan pelaku yang di muat di media sosial tersebut diketahui oleh tetangga korban Musaleh akhirnya korban di damping oleh tetangganya tersebut melapor kepihak yang berwajib dari laporan tersebut akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku dan kini pelaku  di jerat asal 81 dan 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.     @hori

print
(Visited 206 times, 1 visits today)

Shortlink: