Danrem 084/BJ Nobar Bersama Anggota

nobarSurabaya, Beritatkp.com – Memasuki babak delapan besar Grup D Piala Jenderal Sudirman, Komandan Korem 084/BJ Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad bersama Anggota Nonton Bareng (Nobar) langsung Tim PS TNI vs Mitra Kukar di Loby Makorem 084/Bhaskara Jaya.

Terlihat antusias para Anggota Korem 084/BJ dalam menyaksikan pertandingan tersebut, sambil menikmati sajian berupa senek dan makanan ringan membuat gedung Loby Makorem 084/Bhaskara Jaya menjadi bergelora.

Tampak bersitegang penonton dengan alunan sorakan, dimana Tim PS TNI membuat cemas penonton yang berada di Loby Makorem 084/BJ karena tertinggal pointnya dan akhirnya di babak kedua para pemain Tim PS TNI membangun serangan terus menerus sehingga berakhir pertandingan dengan sekor 3 – 1 untuk kemenangan Mitra Kukar.

Komandan Korem 084/BJ M. Nur Rahmad seusai Nobar pertandingan mengatakan selama ini TNI AD selalu mendukung terselenggaranya pertandingan sepak bola yang sportif dan semangat, Pada acara Nonton Bareng (Nobar) ini bertujuan untuk memupuk Silaturahmi dan kebersamaan antara Pimpinan dengan Anggota. Kegiatan Nobar berakhir dengan tertib, lancar dan aman.

Baca Juga :  Pupuk Kedisiplinan Melalui Permildas

Hadir langsung pada acara Nontong Bareng (Nobar) Komandan Korem 084/BJ, Kasrem, Para Kasi dan Pasi Korem 084/BJ serta Anggota Makorem 084/BJ.(YD/Pen084).(Yono)

print
(Visited 10 times, 1 visits today)

Shortlink: