Maling Tas Caffe Joker Dikeroyok Massa

z-dimassaSurabaya, BeritaTKP.Com – Wajah merah memar dan penuh darah , nasib malang itu dialami oleh maling tas Fausan (20), asal Kampung Blandong, Kelurahan Pancetan, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan, Madura.

Tak hanya menerima pukulan dan luka lebam di wajahnya Fausan kini jugadi tahan oleh polisi , menurut informasi ia du pukuli oleh pengunjung dan massa saat mengetahui kejadian pencurian tas tersebut .

Kejadian itu berawal saat Fausan menikmati layanan fasilitas caffe tesebut , di sela sela ia menikmati layanan caffe dan fasilitas caffe tersebut ia mengincar tas milik wanita bernama Anggie Fibi Rudianto, yang diketahui pelayan Kafe Joker.

Dan saat ada kesempatan akhirnya Fausan menyikat tas milik Anggie secara diam diam , tak di sangka Fausan yang saat itu melancarkan aksinya ternyata di ketahui oleh pelayan caffe lain , dan ia melaporkan ke anggie secara diam diam.

Setelah menyikat tas milik korbanya Fausan keluar cafee secara diam diam , begitu ia sampai di luar cafee korban pun meneriaki maling sehingga diketahui oleh pihask keamanan dan pengunjung caffe lainya saat itu , pelaku sempat kabur untungnya ia di cegat oleh pihak keamanan dan pengunjung lain tak hanya dicegah pelaku juga dikeroyok oleh massa saat itu.

Baca Juga :  Polisi Ungkap Praktik Pembuatan Parfum Palsu

Disisi lain korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib , atas laporan ada penangkapan maling di kawasan Jalan Pahlwan segera mendatangi tempat kejadian perkara akhirnya polisi mengaman kan pelaku .    @rick

print
(Visited 126 times, 1 visits today)

Shortlink: