Terungkapnya Identitas Maling HP Yang Tewas Dihajar Massa

zdihajar-massa-vertSurabaya, BeritaTKP.Com – Kini terukap sudah siapa maling Hp yang tewas dihajar warga di Jalan Sidotopo Wetan II pada minggu 18 desember lalu , bahkan kini jenazah korban sudah di visuk dan akan di makamkan oleh pihak keluarganya.

Identitas pelaku pencurian Hp yang tewas di hajar massa tersebut di ketahui setelah paman dari mantan istri maling yang tewas tersebut datang ke tempat polsek kenjeran , betul saja ternyata jenazah tersebut adalah Eko Julianto alias Nyamuk (44), warga Jalan Kapas Lor III.

Baca Juga : (Maling HP Satroni Rumah Warga Tewas Dihajar Massa)

Seperti yang di beritakan sebelumnya pelaku kejahatan kriminal yang tewas lantaran di hajar masa ini seblumnya tak beridentitas , identitas pelaku hanya di ketahui dari cirri cirri dan pakaian serta sandal yang di gunakan oleh pelaku ini.

Dari informasi tersebar bahwa pelaku pencurian hp yang tewas ini adalah mantan penghuni lapas medaeng dan menurut informasi tersebut keluar dari lapas sel tahanan medaeng dua bulan yang lalu.

Baca Juga :  Janda Putat Gede di Ringkus Polisi Setelah Jajakan Bumil dan Layani Threesome

Sedangkan saat ini polisi terus mendalami kasu ini serta mencari pelaku lainya yang saat kejadian tersebut berlangsung kabur meninggalkan temanya yang kini tewas “Kita masih dalami. Termasuk mencari pelaku satunya,” ujar Kapolsek Kenjeran AKP Ahmad Faisol Amir.   @thes

print
(Visited 134 times, 1 visits today)

Shortlink: