Danrem 084/BJ Hadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Natal dan Tahun Baru 2016

persiapan natalSurabaya, BeritaTkp.com – Rapat Koordinasi  kaitannya dengan kamtibmas wilayah kota surabaya juga persiapan dalam rangka menghadapi perayaan natal dan tahun baru yang bertempat  di Rumah Dinas Walikota Surabaya, Jl. Walikota Mustajab No. 61 Surabaya di pimpin langsung oleh Pj. Walikota Surabaya Nurwiyatno, ucapan terimakasih, partisipasi dan kerjasama dari masing masing instansi dalam mendukung kegiatan pengamanan perayaan natal tahun ini serta menyambut tahun baru 2016 agar tidak ada gangguan dalam bentuk apapun di wilayah surabaya dan sekitarnya terlebih pada masa pilkada serentak 2015 yang sedang terselenggara hingga saat ini, tutur cak nur (panggilan sapaan Pj. Walikota Surabaya).

Sementara itu Danrem 084/BJ Kolonel Inf M. Nur Rahmad menyampaikan dukungannya dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016. “Seluruh Dinas Instansi agar turut serta dalam kegiatan pengamanan Natal dan tahun baru sesuai dengan tugas pokoknya masing – masing, hal ini terutama berkaitan dengan kerawanan yang ada. Seperti antisipasi ancaman Teror, peredaran makanan tidak layak konsumsi, sarana dan prasarana jalan, kesiapan menghadapi bencana maupun perencanaan di tempat wisata.” Tutur M Nur Rahmad.

Baca Juga :  PNS Kodim 0816/Sidoarjo Mendapatkan Juara 1 Dalam Lomba Upacara Hari Ulang Tahun Korpri Ke 44 Tahun 2015

Kegiatan rapat yang dihadri unsur dari TNI, Polri, DPRD, Pengadilan Negeri Surabaya, Kejaksaan Tinggi dan Instansi terkait lainnya tersebut berlangsung dengan aman dan terkendali.(Yono)

print
(Visited 11 times, 1 visits today)

Shortlink: