Jambret Redivis Tak Kapok Dihajar Massa

zjambretSurabaya, BeritaTKP.Com – Kholili (31), pria Jalan Dupak Rukun II ini tak ada kapok kaponya menjadi pelaku kriminalitas , setelah ia mendekam di di penjera beberapa waktu lali dan bebas , kini ia harus menikmati pengapnya kamar berjeruji besi tersebut.

Pria yang sehari hari bekrja sebagai penjahit itu tertangkap setelah melakukan perampasan handphon milik seorang wanita di sekitar jalan raya ngagel dan setelah hendak kabur ia di keroyok oleh massa.

Berawal saat Musrifah (21), warga Jalan Asem Payung yang saat itu dibonceng oleh temannya dan saat tengah memainkan ponsel di sekitar Jalan Raya Ngagel , disisi lain Kholili bersama temanya sedang mencari mangsa untuk dirampas barang berharganya.

Melihat korban yang saat itu lengah dengan cepat merampas Hp milik korban , dengan terkejut korban langsung meneriaki kedua pelaku sehingga terdengar oleh pengendara lain , pengendara yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghadang pelaku kondisi arus lalu lintas yang saat itu  cukup padat membuat tersangka tak bisa memacu motornya.

Baca Juga :  Gelapkan Delapan Mobil Truk, Warga Bojonegoro Di Ringkus Polisi

Dari sanalah tersangka akhirnya berhasil diringkus pelaku bahkan tak tanggung tanggung masaa lain yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghajar pelaku , namun sayangnya teman pelaku yang saat itu sebagai joki motor kabur dan saat ini menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).   @thes

print
(Visited 23 times, 1 visits today)

Shortlink: