Petik Buah Kesabaran , Aiptu Sutisna Dapat Hadiah Naik Haji Gratis dari Kedutaan Arab Saudi

zpenghargaan-dari-arab-saudiJakarta, BeritaTKP.Com — Bagaikan memetik buah dari kesabaranya,  Aiptu Sutisna, anggota polisi lalu lintas Polda Metro Jaya yang terkenal gara-gara video berdurasi 51 detik yang beredar secara viral di dunia maya , bukan karena pamerkan kegagahan dan ketampananya dan bukan juga memamerkan keahlianya berlypsync menyanyikan lagu caya caya.

Dalam video berdurasi 51 detik tersebut menayangkan seorang polisi yang akan menertibkan seorang pengendara bernama Dora Natalia Singarimbun, yang diketahui bekerja sebagai pegawai MA karena melanggar lalu lintas bahkan tak tanggung tanggung pelanggar lalulintas tersebut melakukan aksi arogan merampas dan mencakar bahkan memaki polisi yang sedang melakukan tugasnya tersebut.

Dan dalam video tersebut Aiptu Sutisna  menunjukan misi nya sebagai polisi lalulintas yakni menegakan peraturan lalu lintas secara professional dan proporsional dengan menjunjung tinggi supremasi hukum dan HAM dengan sabarnya Aiptu Sutisna menenangkan pelanggar lalulintas yang tak terkontrol emosinya.

Dari kesabaranya tersebut akhirnya Aiptu Sutisna mendapatkan sejumlah pujian dari nitizen karena kesabaranya , tak hanya itu ia juga mendapatkan apresiasi berupa piagam penghargaan dari Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan , penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda saat apel pagi di Markas Polda Metro Jaya,

Baca Juga :  Pekerjaan Pavingisasi Di IGG Mulai Disorot Aktivis LSM

Tak berhenti di situ kini pria 44 tahun itu mendapat apresiasi dari Kedutaan Besar Arab Saudi berupa piagam dan ibadah haji gratis , “Saya diberikan penghargaan berupa piagam dan ibadah haji gratis dari Duta Besar Arab Saudi. Jadi, beliau memberikannya secara langsung kepada saya di kantornya sore tadi,” ujar Aiptu Sutisna.

Rencananya polisi lalulintas yang berhati sabar ini akan menunaikan ibadah haji pada tahun 2017 dan semua biaya dalam menunaikan ibadah haji tersebut di tanggung oleh Pemerintah Arab Saudi.     @tom

print
(Visited 22 times, 1 visits today)

Shortlink: