Lelah Bekerja , Warga Kalimas Pesta Sabu Di Gudang Keranda Mayat

zpestaSurabaya, BeritaTKP.Com – Empat pria asal Jl Kalimas Hilir Surabaya diringkus Unit Reskrim Polsek Semampir Surabaya , mereka di ringkus saat mereka sedang asyik melakukan pesta narkoba di sebuah gudang tempat penyimpanan keranda mayat atau gudang sinoman.

Polisi menangkap empat pria ini saat bertepatan dengan hari natal 25 desember 2016 lalu, keempat pria tersebut adalah Anang Ardiansyah (35) , Erwin Nurcahyo (47) , Hidayat (46) , Erwin Nurcahyo (47) , mereka adalah pekerja swasta.

Para pelaku ini membeli barang haram tersebut dengan cara iuran dan untuk dipakai bersama sama , “Kami mengisap sabu diantara sela-sela keranda. Sabu dibeli secara iuran berempat,” aku hidayat.

Setelah uang iuran terkumpul , hidayat salah satu pelaku langsung membeli barang haram tersebut ke salah satu seorang pengedar yakni A yang saat ini menjadi daftar pencarian orang (DPO) , yang bertempat di Jl Kalimas Hilir.

Tanpa disadari kegiatan para pelaku ini telah di incar oleh pihak yang berwajib , tak lama setelah ia membeli obat obatan terlarang tersebut , akhirnya mereka menuju ke gudang tempat penyimpanan keranda mayat , disana mereka melakukan pesta sabu.

Baca Juga :  Petani Sampang Tewas Kesetrum Setelah Arit Tercantol Kabel

Dan saat mereka melakukan pesta sabu polisi langsung menyergap para pemakai yang saat itu berada di dalam gudang tempat penyimpanan keranda mayat , polisi berhasil mengamankan pelaku dan barng bukti yakni sabu seberat 0,3 gram sisa pemakaian pesta, seperangkat alat nyabu, korek, dan gunting.

AKP Achmad Junaedi selaku Kanit Reskrim Polsek Semempir menjelaskan bahwa penggerebekan bermula adanya informasi sering pesta sabu yang kerap dilakukan di gudang tempat penyimpanan keranda mayat

Dari pengakuan para pelaku ,  ternyata mereka sudah tujuh kali melakukan pesta sabu di gudang penyimpanan keranda mayat tersebut dan mereka selalu berempat melakukan pesta sabu .

“Kami mengisap sabu diantara sela-sela keranda. Sabu dibeli secara iuran berempat, dan saya nyabu supaya bisa menenangkan pikiran dan menghilangkan rasa capek setelah bekerja. Biar tenaga kuat lagi saat kerja,” aku Hidayat.     @rick

print
(Visited 51 times, 1 visits today)

Shortlink: