Polisi Ciduk Pengangguran Maling Tas

zzburuhSurabaya, BeritaTKP.Com – Lantaran gerak gerik yang mencurigakan akhirnya Edi Barok (22), warga Jalan Kapas Baru , surabaya di polisika oleh satpam penjaga parkir di salah satu mall yang terletak di Jalan kusuma bangsa surabaya.

Berawal saat Edi berkeliling parkiran sambil mencari sasaran , dan saat melihat ada tas punggung milik pengunjung di atas motor matic parkiran motor Hi-Tech Mall ,Edi langsung mencurinya dan lari menuju ke tempat yang sepi untuk membongkar tas tersebut serta mengambil barang yang berada di dalamnya.

Saat membongkar tas tersebut ia kira di dalamnya adalah laptop atau barang berharga yang bisa dijual namun ternyata di dalamnya hanya ada surat surat dan BPKB motor.

Tanpa disadari oleh Edi tindakan nya tadi diketahui oleh satpam yang saat itu bertugas di parkiran tersebut , lantaran melihat gerak gerik pelaku yang mencurigakan akhirnya satpam parkiran mall tersebut melaporkan kejadian tersebut ke polsek tambaksari.

Polsek tambaksari yang menerima laporan tersebut langsung menindak lanjuti ke tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung menindak lanjuti pelaku.

Baca Juga :  OTT Selama 5 Bulan Polda Jatim Berhasil Jaring 125 Pelaku

Dan saat itu juga petugas langsung meringkus pelaku dan mengamankan barang bukti , dihadapan penyidik ia mengaku bahwa ia terpaksa mencuri lantaran sedang mendesak dan butuh uang , pria yang saat ini menganggur tak punya kerjaan ini menambahkan bahwa dirinya mencuri untuk kebutuhan sehari hari.   @thes

print
(Visited 11 times, 1 visits today)

Shortlink: