Waspada Pembobol Rumah Kosong Mulai Beraksi Di Surabaya

zmalingSurabaya, BeritaTKP.Com –  Zaimal (42) dan Heri (36) kedua pria asal bandung ini di bekuk oleh Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal Surabaya lantaram mereka berdua diketahui menjadi komplotan dua dari empat pelaku spesialis pembobolan rumah kosong.

Sebenarnya komplotan ini beraksi dengan jumlah 4 personil namun dua di antaranya, yakni Jack dan Ateng berhasil kabur dan saat ini menjadi daftar pencarian orang (DPO).

Saat proses penangkapan kedua pelaku Zaimal dan Heri dibekuk setelah menyatroni rumah kosong milik Anwar di Jl Darmo Permai Timur surabaya.

Dalam aksinya ke empat pelaku ini melancarkan aksinya dengan cara mengintai dan mencari rumah rumah yang akan menjadi sasaranya dan saat menemukan rumah yang akan di satroninya maka para pelaku ini mulai merusak pagar terlebuh dahulu , selanjutnya pintu utama dan pintu masuk.

Namun sialnya saat itu aksi para pelaku ini terpergok oleh satpam setempat , oleh salah satu satpam perumahan dan dibantu oleh petugas patroli Reskrim Sukomanunggal, pelaku diamankan namu hanya dua pelaku yang tertangkap, sedangkan dua lainnya kabur.

Baca Juga :  Tipu Warga Rp 132 Juta, Oknum Kades di Mojokerto Dipolisiskan

Dari pengakuan dua tersangka yang ditangkap, tersangka sudah pernah melakukan pembobolan ditempat lain sebanyak empat kali.

Dan dari penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa sebuah tas warna merah yang berisi linggis, obeng, kunci L dan serta satu unit sepeda motor Vario warna hitam.  @thes

print
(Visited 21 times, 1 visits today)

Shortlink: