Sopir Taksi Poroti Janda Kaya Sidotopo

0
34

Surabaya, BeritaTKP.Com – Samsudin (41) warga indekos di Rungkut Pandugo dibekuk polisi lantara sopir taksi tersebut telah dilaporkan oleh kekasihnya yakni Sumaiyah ( 43)  janda kaya asal Sidotopo Jaya 7/16 Surabaya dengan tuduhan penipuan dan penggelapan.

Berawal saat keduanya berkenalan ketika Sumaiyah menumpang taksi yang dikemudikan Samsudin. Selama dalam perjalanan, tersangka mencoba mengakrabkan diri dengan korban. Apalagi tersangka mengetahui jika korban merupakan seorang janda yang kaya.

Dalam aksinya tersangka melakukanya dengan modus, mengaku sudah menduda lama. Padahal saat ini tersangka sudah berkeluarga, di kampung halamannya di Boyolali, Jawa Tengah saat itu juga Korban sempat meminta nomor HP tersangka, dengan alasan untuk memudahkan pemesanan taksi, tak hanya itu Keduanya juga sering pergi bersama, hingga tersangka mengetahui kekayaan korban.

Hingga muncul niat jahat pelaku, untuk memiliki harta benda korban. Caranya korban diajak nikah siri. Jurus tersebut disambut gembira korban. Bahkan korban menuruti saat tersangka meminta mobil, motor dan ingin naik haji.

Hingga sampai akhirnya hubungan mereka mulai renggang setelah korban terlibat kasus penjualan motor curian hingga divonis empat bulan. Pada saat korban menjalani proses hukum, tersangka menghambur-hamburkan harta korban. Bahkan Samsudin membawa mobil dan surat-surat berharga yang ada di rumah dan hendak dibawa kabur, beruntung aksi yang dilakukan oleh pelaku diketahui tetangga korban yang langsung melaporkannya kepada korban saat masih menjalani hukuman di rutan Medaeng.

Dan setelah keluar keluar dari penjara serta menyelesaikan proses hukumnya, korban yang mendapati informasi tersebut melaporkan Samsudin ke polisi, dan hingga langsung polisi tangkap di kosnya yakni di kawasan Rungkut, kepada polisi Samsudin tidak menampik sejak awal untuk mendapatkan hartanya. Namun dia berdalih tidak memaksa korban untuk memenuhi kebutuhannya. Ia mengujarkan bahwa korbanlah yang etrtarik dengannya bahkan ia mengungkapkan bahwa ia tidak suka dengan korban, sebab dibanding korban masih lebih cantik istrinya. @nurA