Gagal Nikmati Sabu Dua Karyawan Kafe Terciduk Polisi

0
59

Surabaya, BeritaTKP.Com – Belum sempat menikmati sabu yang di belinya secara patungan dua pemuda yakni Heru Prasetyo (21) warga Wonorejo Gang 3 nomor 108 dan temannya Arvin Prasetyo (22) warga Jalan Pandegiling Gang 4 nomor 20, Surabaya terciduk Tim Unit Reskrim Polsek Bubutan pada Minggu dinihari 4/3/2018.

Diketahu bahwa keduanya ditangkap di Jalan Ngagel, usia membeli SS dari Jalan Kunti. Sebab tanpa mereka sadari, mereka sudah dikuntit polisi sejak mereka transaksi hingga Dari tangan kedua tersangka, polisi mengamankan barang bukti SS, seberat 0,30 gram yang disembunyikan di saku celana salah satu tersangka.

Kapolsek Bubutan Kompol Dies Ferra Ningtyas mengungkapkan bahwa , polisi menguntit kedua tersangka lantaran, mereka sudah menjadi target operasi, sebab mereka diketahui sudah beberapa kali membeli SS di lokasi yang sama dan dari informasi itu, polisi mengintai keduanya, khususnya saat usai lembur.

Dalam kasus ini SS yang dibeli kedua tersangka tersebut dibeli dari seorang yang biasa dipanggil Mbah (DPO) Mereka membeli satu paket kecil SS dengan harga Rp 150 ribu dan uang tersebut merupakan uang patungan Kemudian mereka biasa memesan SS tersebut melalui SMS.

Setelah barang siap, maka keduanya akan dihubungi untuk diajak transaksi, Arvin mengatakan dirinya dan Heru memang sudah sering mengisap SS bersama. Hal itu mereka lakukan usai kerja lembur. Alasannya, untuk mengembalikan stamina mereka yang sudah terkuras. @wahyuS