Dendam Lama, Remaja Nekat Bacok Tetangga Sendiri

0
35

Lumajang, Berita TKP.Com – Karim (34) remaja asal Desa Selok Awar Awar Kecamatan Pasirian, nekat membacok Santoso (45) yang tak lain tetangganya sendiri. Karim nekat membacok Santoso lantaran ada dendam lama.

Kejadian berawal ketika Karim sepulang dari bekerja sempat berpapasan dengan Santoso, mereka sempat bertegur sapa sambil berjalan menuju rumah masing-masing. Karim masuk ke rumah memergoki ibunya yang mengalami sakit stroke sedang lemas dengan kondisi tanpa menggunakan busana.

Karim yang mulai membabi buta langsung mengambil sajam berupa pedang lalu mengejar dan menyabetkan pedang ke kaki Santoso. Korban yang merasa jiwannya terancam, kabur dan masuk dalam rumah. Sabetan pedang tersebut diketahui mengenai kaki kanan Santoso.

Beruntung ada warga yang melerai aksi Karim. Motifnya, Karim balas dendam kepada Santoso lantaran terbukti menyetubuhi ibunya sebanyak 2 kali dan pernah sekali kepergok. Saat ini pelaku beserta BB (barang bukti) sebilah Pedang sudah diamankan di Polres Lumajang.@red