Korban Pembunuhan di Apartemen Educity Surabaya Terindikasi Bisnis Narkoba

0
30

Surabaya, BeritaTKP.Com – Penyebab terbunuhnya seorang pria di Apartemen Educity Tower Harvard Surabaya dilatarbelakangi oleh bisnis narkotika jenis sabu. Korban yang diketahui berinisial AP itu diketahui merupakan penjual sabu yang berangkat dari Pontianak ke Surabaya untuk menagih hutang pembayaran Sabu senilai Rp 211 Juta.

SP (33) yang tidak lain pelaku dari pembunuhan tersebut mengaku dia dan rekan-rekannya telah mengenal AP sebagai pemasok sabu.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran menerangkan, “Pelaku utama sudah menunjukan uangnya, tetapi dia mengajak korban untuk pesta sabu.”

Korban dibunuh dengan cara ditusuk oleh SP dan kemudian rekan-rekannya memegang kaki serta memukul AP menggunakan tongkat besi. Saat korban tidak bisa bergerak lagi, empat tersangka dan satu pemilik kamar berinisial EV kabur dari apartemen. Hingga saat ini Polrestabes Surabaya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang berhasil kabur

“Saya diancam kalau membantu AP saya mati. Saya hanya ikut nyabu, setelah aksi pembunuhan saya dapat Rp 1 juta,” jelas SP beserta rekannya.@lutf/wari