Warga Wedusan Nobar Dengan Satgas TMMD 102

0
57

Probolinggo, BeritaTKP.Com – Malam lebih asyik buat warga Wedusan dengan suguhan Nobar ( nonton bareng) piala dunia. Terbukti animo warga kurang lebih 70 orang warga desa Wedusan berduyun duyun nonton bareng pertandingan sepak bola piala dunia di balai desa. Personel Satgas TMMD ke 102 menyiapkan sarana dalam pelaksanaan tersebut untuk bisanya menjadi suguhan tontonan buat warga (15/07).

Ini adalah kali pertama melaksanakan nonton bareng bersama warga, apalagi di desa Wedusan Sedianya, “mulai malam ini hingga selesai pelaksanaan akan selalu disiapkan untuk nonton bareng”, ucap Serka Andik, personel staf teritorial Kodim 0820 / Probolinggo yang tergabung dalam satgas. Materi nonton bareng ini akan bervariasi dalam penayangannya dan terutama akan menampilkan film-film perjuangan yang mendidik dan berkarakter kebangsaan.

Kegiatan ini dilatarbelakangi atas minimnya sarana hiburan yang ada di desa tersebut. Karena momennya piala dunia dan masyarakat dominan penghobby olah raga sepak bola maka acara inilah yang ditampilkan pertama. Masyarakat pada umumnya bekerja pagi dan pulang hingga sore, selebihnya mereka tinggal di rumah dan terlihat sepi bila memasuki pukul 20.00 Wib, kebersamaan warga terwujud saat bersorak sorak sesuai tim negara yang di jagokan. Suara sorakpun menghiasai nobar.(red)