Korban Tawuran Pelajar Hembuskan Nafas Terakhir

0
74

Tangerang, BeritaTKP.Com  – Ahmad Fauzan (18), pelajar yang menjadi korban tawuran antar pelajar. Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan (Tangsel), meninggal dunia akibat luka parah di batang otaknya.

Sebelumnya, Ahmad Fauzan yang mengalami luka tusuk di wajah sebelah kirinya, sempat dilarikan ke RSCM untuk mendapat perawatan dan tiga kali operasi pencabutan parang yang menancap saat tawuran.

Perawatan 11 hari intensif, kemarin atau Selasa (7/7/2018), korban menghembuskan nafas terakhirnya. Meninggalnya pelajar yang duduk dibangku XII salah satu SMK swasta di Tangsel itu, dibenarkan juga pleh Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander.  Rabu (8/8/2018).

selama perawatan di RSCM, Ahmad Fauzan yang tertusuk di bagian wajah sebelah kiri saat tawuran berlangsung, itu sempat menjalani tiga kali operasi. Mulai dari operasi pemotongan sajam, pengangkatan sajam di bagian wajah dan pembersihan wajah akibat luka tusuk tersebut.

Setelah disemayamkan di rumah duka di Jalan Pedurenan 3 nomor 119, Kampung Desa Pedurenan, Gunung Sindur Kabupaten Bogor, Korban dimakamkan di dekat rumah diantara nya teman sekolah mengikuti acara pemakaman. “Polisi tetap melakukan penyelidikan pelaku penusukan Ahmad Fauzan saat tawuran berlangsung, yang identitasnya telah diketahui dan akan diselidiki Polisi.      @/ay