Kesatria Airlangga Siap Deklarasi Dukung Dua Periode JOKOWI

0
57

Surabaya Berita TKP-Com Dukungan kemenangan pasangan calon presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin terus mengalir jelang pilpres 2019 nanti. Tidak mau kehilangan dukungannya para alumnus Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya juga akan mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan ini.

Para alumnus lintas Falultas dan angkatan ini Rabu (2/1/2019) bertempat di Captain Hood Cafe jalan raya Gubeng Surabaya ini, mereka yang tergabung dalam Ksatria UNAIR yang terdiri dari para alumnus dari berbagai Fakultas dan dari berbagai tahun angkatan yang berada diseluruh tanah air mewujudkan dukungannya untuk Jokowi – Ma’ruf Amin presiden dua periode.

Para alumnus UNAIR ini tengah persiapkan acara deklarasi yang akan di agendakan pada 11 Januari 2019 bertempat di jalan Margorejo Indah Surabaya. Guna persiapan deklarasi tersebut panitia pelaksana deklarasi melakukan rapat koordinasi.

Ketua pelaksana deklarasi dukungan Ksatria UNAIR untuk paslon presiden 2019 Jokowi – Ma’ruf Amin, Anugrah Ariyadi,SH menyampaikan, ini merupakan rapat panitia menjelang pelaksanaan deklarasi dukuungan pemenangan pasangan calon presiden Jokowi – Ma’ruf Amin dalam pesta demokrasi rakyat Indonesia pada 17 April 2019 mendatang.

“Dekalarsi dukungan kemenangan Jokowi -Ma’ruf mengalir dari para alumnus UNAIR dari berbagai Falultas dan berbagai angkatan yang ada di seluruh pelosok tanah air,” terangnya saat ditemui di Captain Hood Cafe, Rabu (2/1/2019) dikawasan jalan Raya Gubeng Surabaya.

Untuk itu kata Anugrah, yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya ini, semua para alumnus UNAIR Surabaya dengan kesadaran para kawan-kawan alumnus untuk mendukung guna melanjutkan pemerintahan Jokowi dua periode.

Karena lanjut dia, pemerintahan bapak Jokowi jelas bisa kita rasakan kinerjanya. Oleh karenanya, kami sebagai intelektual yang tergabung dalam Ksatria UNAIR Surabaya merasa sangat perlu untuk melanjutkan pemerintahan ini..

“Dukungan para alumnus ini datang dari berbagai Fakultas. Seperti Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fisip, FMIPA dan lain-lain yang berasal dari berbagai angkatan atas kesadaran yang tinggi mendukung pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin for Presiden 2019,” ucap Anugrah.

Alumnus Fakultas Hukum UNAIR tahun 1986 ini juga menjelaskan, bentuk dukungan yang akan kami berikan dengan mengeluarkan buku tentang keberhasilan dan prestasi yang telah ditunjukkan oleh bapak Jokowi selama menjadi presiden RI selama 5 tahun

Tidak hanya itu kata Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan kota Surabaya ini. Anugrah juga menyebut berbagai gagasan kerja yang akan kami suratkan yang dituangkan dalam buku, dimana buku tersebut akan kami berikan pada seluruh peserta deklarasi,” terang Anugrah.“Gagasan dan pencapaian prestasi bapak Jokowi akan kami tuangkan dalam bentuk buku. Sedang buku tersebut akan ditulis oleh Prof Gunawan Soemodingrat.,” tegasnya.

Kemudian, tambah Anugrah, acara deklarasi tersebut dilanjutkan dengan bedah buku dengan judul ‘Revolusi Metik Pembentukan Karakter Bagi Indonesia“Buku ini menceritakan tentang bagaimana membangun karakter bagi rakyat Indonesia,” pungkasnya. (Red)