Pawai Obor Sambut Ramadhan Meriah di Medan Satria Kota Bekasi

0
85

Bekasi Berita TKP-Com Demi menciptakan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pawai obor dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H – 2019 yang dilakukan masyarakat Medan Satria.

Satuan BHABINKAMTIBMAS Kel.Harapan Mulya, Polsek Medan Satria, FPI & GMBI lakukan pengamananan dan pengaturan jalan di titik-titik pawai yang dilaksanakan. Perayaan pawai obor merupakan tradisi masyarakat Medan Satria, dalam menyambut bulan suci ramadhan.

Dimana masyarakat berbondong-bondong secara bersama-sama menyalakan obor sambil berjalan di sekitar Medan Satria Kota Bekasi sambil menyerukan semangat Ramadhan.
Tidak hanya obor, tradisi ini juga dimeriahkan dengan hiasan-hiasan yang berbau ramadhan.

Bpk. Iptu. Sukarno selaku Kanit Binmas Polsek Medan Satria mengatakan, pengamanan dan pengaturan jalur ini merupakan pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat Medan Satria khususnya.
“Agar pelaksanaan pawai obor ini terlaksana dengan aman dan lancar,” ujar Kanit Binmas.
Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berperan dalam kegiatan ini, dimana telah membantu dengan melakukan penebalan dalam kegiatan pengamanan dan pengaturan jalur.

“Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan semestinya, tanpa terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” sambungnya.
Diharapkan, dengan adanya pengamanan dan pengaturan ini dapat meminimalisir dan menekan tingkat kecelakaan lalu lintas.(ikhsan)