PT TBBS Ulurkan Tangan Di Bulan Ramadhan

0
88

Surabaya Berita TKP-Com Bulan Suci Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, bagi umat beragama islam dimana setiap perbuatan manusia akan dilipat gandakan amal kebaikannya.

Seperti tak ingin kehilangan momen di bulan yang penuh berkah ini, Satuan Pengamanan (SATPAM) PT.Tombak Biru Bima Sakti (TBBS) pada hari kamis sekitar pukul 16.30 wib berkumpul dilapangan primavera yang tidak lain untuk melaksanakan kegiatan sosial yang di pimpin Ketut widana selaku kordinator securiti TBBS wilayah surabaya gersik sidoarjo.

Niat baik di bulan penuh berkah ini Anggota security turut serta menyisihkan gaji nya untuk ikut berbagi bersama Anak anak yatim piatu binaan Panti Asuhan HIDAYAHTUSH SH SIBYAN, ber tempat di jalan kedurus dukuh gang 1 No 37 Karangpilang surabaya,(30/5)

Ketut widana selaku korwil ( koordinator wilayah) menyanpaikan kepada ketua pimpinan panti asuhan ” semua ini yang datang dari security McDonalds , punya ide menyisihkan gaji nya untuk panti asuhan,
Kenapa saya milih panti asuahan ini yang pertama ide ya mendadak, yang ke dua panti asuhan kan tidak harus mewah, kesederhanaan itu lah yang kita bantu ya seandainya nanti ada kekurangan mohon bapak menerima dengan senang hati,” ujar Ketut saat di panti asuhan Hidayahtush SH sibyan.

Kegiatan sosial itu tidak hanya berhenti di satu panti asuhan mereka melanjutkan menuju panti asuhan ARROHYATI yang bertempat tidak jauh dari lokasi panti asuhan Hidayahtush syiban

Yuli prasetyo salah satu Anggota security PT. TBBS menuturkan,” bahwa kegiatan sosial di bulan puasa bersama anak yatim merupakan program bakti sosial yang harus lebih kita tingkatkan sebagai ketakwaan dan kekuatan diri kita ,dengan adanya kegiatan ini semoga kita security PT. tombak biru bima satria di berikan kelancaran rezeki umur panjang begitu juga ossourching bertambah sukses dan lancar ( serempak menjawab Amiiin),”tutur yuli prase
tyo
“Alhamdulillah hari ini saya dan teman-teman bisa ikut berbagi bersama adik-adik, semoga apa yang kita berikan bisa membantu meringankan sedikit beban mereka,”imbuhnya ujarnya.

kegiatan mulia yang di lakukan para anggota di bawa pimpinan Ketut Widana outsorshing PT. TOMBAK BIRU BIMA SATRIA patut dibuat contoh bahwa setiap rezeki yang kita miliki ,jika kita gunakan untuk kebaikan berbagi kepada yang wajib di kasihani balasan nya pahala akan dilipat gandakan dan akan dipermudah segala urusanya,”sabtu 1/6/2019 (pras)