Kepadatan Arus  Mudik Menuju Gerbang Tol Dumpil Madiun

0
84
kemacetan saat masuk gerbang tol Madiun

Madiun Berita TKP-Com Sabtu 08Juni 2019. Pegendara diminta mewaspadai kemacetan saat masuk gerbang tol Madiun yang ada di Dumpil Desa Bagi Madiun.Tim Investigasi Berita Tkp -Com memantau mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB kepadatan Masih terjadi.

Bagi pemudik dari arah Madiun menuju Surabaya, jika terjadi kemacetan panjang di pintu tol Madiun dapat masuk ke arah kiri (Desa Tiron, Kecamatan Madiun. Lantas, masuk ke Desa Bagi dan akan keluar di simpang empat Dumpil.

“Penumpukan kendaraan di jalur arteri (Madiun – Surabaya) di prediksi sepanjang lima kilometer. “Ini kondisinya macet total. Kendaraan hanya bisa berjalan antara 25-30 kilometer per jam,” ujar salah satu pemudik asal Madiun yang akan kembali ke Malang,ujar Iqbal.”

Menurut dia, akibat kecepatan kendaraan yang hanya 30 kilometer per jam, jarak Madiun-Nganjuk yang biasanya hanya ditempuh satu hingga satu setengah jam, sekarang bisa mencapai tiga hingga lima jam.

“Biasanya dari Madiun sampai Nganjuk hanya memakan waktu satu hingga satu setengah jam, tapi kali ini sampai tiga jam lebih,” ucapnya.(Imam)