Truk Muatan Ikan Terguling Di Tol Sidoarjo Arah Porong

0
58

Sidoarjo Berita TKP-Com Satu unit truk pengangkut ikan mengalami kecelakaan di Tol Sidoarjo Arah Porong Km 759 pada Selasa (2/7/2019) pagi sekitar pukul 05.45 Wib. Petugas Tol Suyadi menjelaskan kecelakaan terjadi karena truk dengan nopol K 1501 PH menghindari kendaraan lain hingga terguling dan menutup badan jalan.

Akibat truk yang dikemudikan oleh Wolo Sunoto tersebut ketika melaju untuk menghindari kendaraan akhirnya banting setir hingga truck terbalik.

“Pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, terus banting setir ke kanan tabrak pembatas jalan,” pungkas Suryadi.

Posisi truk yang terbalik mengakibatkan bahu jalan arah ke Porong macet sampai Km 756 bahkan sampai Pintu gerbang sehingga arus lalu lintas pun mengalami kemacetan panjang. Selain itu ikan yang tumpah di jalan berhamburan.

Kemacetan semakin menjadi ketika proses evakuasi memakan waktu hampir 1 jam, sebab sebelumnya petugas harus mengeluarkan tong yang isinya ikan berhamburan.

“Dengan kejadian itu tidak ada korban jiwa sopir dan kenek selamat,truk kita evakuasi ke pul derek,” lanjut Suyadi.(Imam B)