Lagi, Pencuri Membobol Toko

Ngawi, BeritaTKP.Com – Anggota kepolisisan Polsek Sine lagi-lagi menerima pengaduan dari masyarakat tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Dsn. Tulakan kulon, RT03 RW09, Ds. Tulakan Kec. Sine, Kab Ngawi.

Pencurian itu pertama kali diketahui Kasmini, 52 tahun, karyawan toko saat sedang melayani pembeli. Saksi curiga saat hendak mengambilkan 2 tabung gas elpiji 3 kg kepada pelanggan, namun melihat tabung sudah tidak ada di tempatnya. Kemudian saksi mengecek dan melihat dinding tembok toko bagian belakang ternyata sudah berlubang, di jebol pencuri.

Adapun barang- barang milik pelapor yang hilang berupa: 10 slop rokok berbagai merk, 2 mesin pasah, 2 mesin gerendo, 2 mesin profil, yang kesemuanya bermerek moderen. Pencuri juga menggasak 4 senter, 10 rol kabel listrik, 2 tabung gas elpiji ukuran 3 kg, dan 1 mesin pompa air merk Panasonic dan uang tunai  sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) yang di taruh di  laci toko. Total kerugian yang diderita korban ditaksir kurang lebih 20 juta rupiah.

Menindak lanjuti laporan tersebut, Anggota Polsek sine langsung mendatangi tempat kejadian perkara, mengamankan barang bukti helm warna hitam yang diduga milik pelaku.

Baca Juga :  Sukwan Puskesmas dan Tukang Reparasi Elektro Diamankan Polisi

Kepolisian sektor Sine masih melakukan penyelidikan terhadap laporan masyarakat tersebut.@wulan

print
(Visited 9 times, 1 visits today)

Shortlink: