Rumah Sakit Srengat Diprediksi Akan Diperluas

Blitar, BeritaTKP.Com – Pembangunan Rumah Sakit Srengat dimungkinkan akan dilakukan secara bertahap, karena saat ini pembangunan tahap 1 berada dilahan seluas 2,4 hektar, sedangkan luas aset Pemkab Blitar yang ada  di Kelurahan Dandong ada 5 hektar.

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Pembangunan Rumah Sakit Srengat, Handono menjelaskan, pembangunan pertama ini akan dilakukan secara multiyears mulai tahun 2018 sampai dengan 2019. Sedangkan untuk sisa lahan 2,6 hektar lahan akan digunakan untuk perluasan lahan pembangunan rumah sakit.

“Pembangunan Rumah Sakit ini dilakukan secara multiyears, dan dimulai tahun 2018 ini sampai dengan tahun 2019.,” ungkap Handono pada Senin, 15 Januari 2018.

Lebih lanjut Handono menjelaskan, untuk pembangunan perluasan masih akan disesuaikan dengan anggaran pemerintah daerah, selain itu pihaknya saat ini juga masih berfokus pada pembangunan di lahan yang telah ditentukan 2,4 hektar dengan market desain yang sudah ada.

Handono menambahkan, rumah sakit type C di Srengat yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Blitar itu nantinya model  eco ramah lingkungan. @hum/frins

print
(Visited 16 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Jabatan Direksi PDAM Delta Tirta Akan Segera Terisi

Shortlink: